Sapaan Kepada Orang-orang Konyol

Aku bilang aku tak tahu

apa yang harus dilakukan

Yang aku tahu

aku merasakan udara kesuksesan

 

Bukankah Dia meniupkan

angin kesuksesan padaku

pada hari itu

 

Aku banyak melihat

orang-orang konyol

membanting tulangnya

Sementara mereka lupa menghadap Tuhannya

sebelum mereka mematahkan belulangnya

 

Aku banyak melihat

orang-orang konyol

yang menuduhku

orang santai serampangan

Sementara kalian si konyol

bekerja keras menggebu

penuh nafsu dan ambisi

 

Lupakah hei konyol?

Kerja banting belulangmu

tidak lebih seperti

kurang meyakini pertolonganNya

 

Santailah wahai orang-orang konyol

Kalian memiliki ruh dan rasa

Santailah wahai orang-orang konyol

Manusia atasanmu hanyalah tanah

seperti asalmu

yang tidak memberikan keputusan

yang lebih baik dari keputusanNya

 

Maafkan aku orang-orang konyol

aku tidak mengajakmu

mengecup aroma teh bersama

sebelum pola pikir konyolmu

terhenti

Leave a Reply

