Bangunkan Aku

Jadi apa yang ada

saat senja itu

akan kupertanyakan padaMu

pada malam

bagian akhir nanti

 

Maka bangunkan aku di 1/3 malam akhir itu

agar aku leluasa bertanya

dan diskusi denganMu

tentangnya

 

Dan bukankah saat itu

dia adalah bagian dari utusanmu

untuk penglihatan cerahku

sehingga aku menatap

diriku lebih dalam

tentangku

 

Bahkan setelah itu

aku sempat meragu

tentang diriku

apakah aku pantas

meminta dirinya

untukku

padaMu

 

Maka aku bertanya padaMu

berdiskusi denganMu

tolong bangunkan aku

pada jam itu

1/3 malam bagian akhir

 

Kurasa cukup

teh susu sore tadi

mengantarku beranjak ke ranjang

memejam mata

dan menjemputmu

1/3 malam akhir nanti

 

tolong bangunkan aku

(amin)

Leave a Reply

